Susu Kambing Tegal Jawa Tengah

Pabrik yang sangat ahli memproduksi susu kambing adalah PT HR Marketing, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Company yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk. Di Bawah ini adalah produk-produk paling laris Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Higoat Susu Kambing sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Kandungan Higoat Susu Kambing sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk diminum higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.
Untuk membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Vitamin A dan Niasin dalam Higoat Premium banyak membantu memelihara kulit dari penuaan dini. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Higoat Premium ini sangat diburu oleh konsumen karena khasiatnya yang sangat luar biasa.
Keterangan lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Minuman Sehat, Nikmat dan Bereneregi. Higoat Spyhrulina adalah formulasi antara susu kambing murni, kopi pilihan dan spirulina, Vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid folik dan 25 nutrisi bisa anda dapatkan di dalam higoat Spyhrulina ini, jika anda mengkonsumsi secara rutin. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Keterangan lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat cocok untuk anda yang super sibuk, tapi pingin mendapatkan manfaat dan khasiat susu kambing, Sementara waktu Susu Kambing Tablet Higoat masih diproduksi dalam 3 rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet Higoat dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Susu Kambing Tablet Higoat bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Keterangan lebih lengkap Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Tegal. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel