Cara Mengatasi Penyakit Maag dengan Susu Kambing Higoat

Cara Mengatasi Penyakit Maag dengan Susu Kambing Higoat– Penyakit yang banyak sering dialami oleh kebanyakan orang bukan nya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit yang serius jika tidak dapat diatasi dengan baik.


Dan salah satu jenis penyakit yang seperti itu yaitu penyakit maag. Penyakit maag merupakan penyakit yang tidak jarang terjadi, karena masih banyak orang yang belum bisa menjalani pola hidup yang sehat dan baik sehingga bisa menderita penyakit maag. Penyakit maag adalah penyakit pada bagian lambung, yang bisa terjadi oleh siapa pun, dan dari kalangan berbagai usia.

Bagian lambung yang fungsi nya untuk melindungi lambung dari asam lambung yang panas bisa menipis sehingga tidak secara maksimal lagi melindungi lambung maka dari itu bisa menyebabkan penyakit maag. Penipisan pada dinding lambung karena di sebabkan oleh bagian lambung yang di infeksi atau terlalu sering mengalami asam lambung naik. Jika di sebabkan oleh infeksi maka bisa di sebabkan oleh makanan yang masuk ke lambung kurang bersih, atau juga bisa dari minuman. Karena yang paling sering masuk ke lambung cairan atau pun makanan maka dari itu makanan yang kurang bersih masuk ke lambung bisa menginfeksi.

Jika penyakit maag bukan di sebabkan oleh ada nya infeksi, maka penyakit maag juga bisa di sebabkan oleh asam lambung naik. Asam lambung naik karena di produksi terlalu banyak dan ada bagian lambung yang mengalami penurunan fungsi nya sehingga bisa menyebabkan penyakit mag. Naik nya asam lambung ada berbagai macam pemicu nya, dan kebanyakan di sebabkan dari zat yang kurang baik untuk tubuh.

Zat yang kurang baik untuk kesehatan tubuh bisa di sebabkan oleh masuk nya alkohol, soda, kafein, vitamin c yang terlalu banyak dari cabai yang juga menimbulkan rasa pedas, panas, dan juga asam. Makan makanan tersebut yang bisa memicu naik nya asam lambung dan menyebabkan penyakit maag terjadi. Di tambah buruk lagi jika sering makan telat atau pun sering merokok maka penyakit maag bisa lebih cepat dialami.
Cara Mengatasi Penyakit Maag

Penyakit maag akan menyebabkan penderita na kehilangan nafsu makan, karan luka di dalam lambung akan menimbulkan rasa sakit maka akan menyebabkan nafsu untuk makan akan hilang walaupun semakin kosong keadaan lambung akan lebih terasa sakit.

selain itu juga penyakit maag akan menyebabkan mual dan muntah maka akan semakin menurunkan nafsu untuk makan, selain itu pula akibat penyakit maag akan terasa panas pada bagian dada dan di sekitar perut awal tandp gejala penyakit maag kambuh. Penyakit maag kambuh bisa terjadi jika setelah merokok, minum kopi, minum alkohol atau karena telat makan maka penyakit maag akan kambuh dan menyebabkan beberapa hal seperti diatas.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Tegal. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel